Minggu, 25 September 2011

Cara Ngeghost dari Flashdisk

TwitThis
Assalamu'alaikum wr. wb ..
Hallo semua apa kabar mudah - mudahan sehat ya ?
Saya mau cerita nih, sekitar dua hari yang lalu Komputer temen saya error, nah terus dia minta Saya buat Nginstal Komputernya .. tapi anehnya setiap saya install selalu muncul tulisan seperti ini "File \i386\nkrnlmp.exe could not be loaded .the error code is 7 setup cannot continoue. press any key to exit.". padahal udah lima kali ganti CD instalan lho !! mungkin kalo satu kali lagi bisa depet Piring kali ya,. Hhhehe
Saya coba cari di mbah google, dan mbah pun memberikan jawabannya.. kata embah si ada settingan BIOS yang ga bener dan RAM nya Error .. Saya coba ikuti "perkataannya si mbah" tapi ko ga ngefect ya?? masih tetap error , Saya di buat pusing waktu itu,. dan karena udah agak malam saya pun istirahat agar saya tidak terlambat kesekolah.. "zzZz'...
Sampai di sekolah saya cerita masalah komputer temen saya pada temen Sebangku saya Namanya Franco, setelah cerita dari ujung barat sampe timur dia pun memberikan komentar, dia bilang "Kenapa ga Di Ghost aja ??"  Saya masih mikir - mikir tuh ..dan akhirnya saya coba sarannya ,. dan ternyata Berhasil lho , Horeeeee.... 
( lebehhh :p ) 
Kalo saya ngeghostnya bukan lewat CD lho, tapi lewat Flashdisk ..
Mau tau caranya ?? Bayar RP. 50.000,-   Follow this step .

1. Siapkan bahan - bahannya, semua bahan ada Disini silahkan di download dulu ..
2. Colokan FD kamu ke idung Komputer kamu, jika sudah, buka BootFlashDos dari file yang ada download tadi,. Fungsi dari BootFlashDos tersebut adalah agar Flashdisk kita menjadi bootable ..
Setelah udah di buka, klik Start .. nanti bakan muncul tulisan "You are about to reparation and format a disk .. "
nah itu di yes aja ..
2. Copy File Nortonghost ke Flashdisk kamu ..
Restart Komputer kamu dan rubah urutan Flashdisk menjadi urutan pertama ..
Semoga berhasil, SEMANGAT !!! ( Twin Brother Dedi Deni )


Note :
Kalo saran saya sebaiknya gunakan FDD yang Sizenya 4 Gb ke atas lah, biar ga lemot dan Throuble ..

Password winrarnya : kasih ikan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Twitter Blog Templates © Copyright by Kusuma's Blog | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks